Melayani Pembayaran Listrik Pra dan Pasca, Telpon, Speedy (Internet Telkom), TV Kabel Indovision Top TV, Tiket Kereta Api, Dodol Pulsa, Jasa Pengetikan, Ngreprint.

Selasa, 27 Desember 2011

Memandang Langit


Dengan mata aku memandang
Terhampar luas cahaya dunia ini
Alangkah takjub diriku 
Tuk menembus batas sebuah keajaiban


Dalam sinar surya yang hangat
Dan kemilau dedaunan serta gemercik air
Menambah kerinduan dan kemesraan
Bersama ilmu ku ingin merajut dalam kehikmahan


Siapakah Aku ini?
Ke manakah jiwa ini kan berlari
Kata-kataku mulai menari-nari
Bertanya-tanya tentang suatu arti yang bermakna penuh arti

Langit oh langit
Bila aku bisa terbang ke langit
Bila aku bersama awan putih dan burung-burung berwarna putih
Menuju sebuah cinta
Cinta yang tak lekang oleh waktu
www.yahoo.com 

1 komentar:

  1. waw mas bro asyik juga baca puisi tentang langit aku ingin terbang ke langit tp pake pesawat he..eee

    BalasHapus