Melayani Pembayaran Listrik Pra dan Pasca, Telpon, Speedy (Internet Telkom), TV Kabel Indovision Top TV, Tiket Kereta Api, Dodol Pulsa, Jasa Pengetikan, Ngreprint.

Rabu, 06 April 2011

Kesabaran Menuju Keberhasilan



Namaku Adhi Prabowo, SE. Aku alumni STIE BPD. Aku dulu ga begitu suka sama IT. Aku lulus kuliah 2006. Setelah lulus aku bekerja di lembaga keuangan.

Aku bekerja di lembaga keuangan syariah di tegal lebih kurang 2,5 tahun. Tahun 2009 merupakan tahun di mana aku mulai mengenal bisnis PPOB yang tidak lepas dari koneksi internet. Internet adalah sebuah proyek pengembangan dari APHARNET pada tahun 1970 untuk bidang militer

Aku mulai menjalin kerjasama dengan perusahaan untuk mengakses PPOB. Di situ aku diberi ilmu tentang software, modem, youtube, yahoo, situs jejaring sosial dan lain-lain. Bisnis PPOB sudah berjalan 2 tahunan.

Sembari aku bisnis PPOB aku berinternet ria. Aku menemukan sebuah artikel berjudul: Cara Mengubah HP menjadi CCTV. Akupun langsung mendownload softwarenya. Setelah itu aku install di PC milik aku. Aku juga tidak lupa menginstall di HP. Tetapi setelah aku coba ternyata tidak bisa digunakan. Aku tidak menyerah dan optimis pasti bisa berhasil. Setelah menunggu sekitar 1 bulan dengan kesabaran yang aku miliki akhirnya aku berhasil mengubah HP ku menjadi sebuah CCTV. aku benar-benar gembira. Aku kemudian memasang nya dioutleku agar bisa memantau pelanggan secara real time.

Kesabaran adalah kunci menuju kesuksesan. Mari kita jadikan kesabaran sebagai sebuah kunci untuk meraih kesuksesan. o ya jangan lupa berdoa selalu.....Salam Sukses,,,,,,,,

2 komentar: