Melayani Pembayaran Listrik Pra dan Pasca, Telpon, Speedy (Internet Telkom), TV Kabel Indovision Top TV, Tiket Kereta Api, Dodol Pulsa, Jasa Pengetikan, Ngreprint.

Sabtu, 30 April 2011

Cintaku Mulai Bertepi


Cintaku oh cintaku
Aku mencintaimu sampai ke ruang rindu
Dapatkah tangan ku menggapai tanganmu
Hingga tubuhku mulai jatuh dalam pelukanmu

Duhai bidadariku
Pesona wajahmu membenamkan hatiku
Hingga aku mulai tersipu dalam desiran asmara
Terdengar alunan suara penuh kelembutan
Bersamamu aku merajut dalam getar-getar cinta

Wahai diriku
Akankah aku berjalan
Ataukah berlari menuju telaga cinta
Kan kugapai dia hingga lelah

Cahaya mentari mulai tersenyum
Engkau pun gembira menyambutnya
Sungguh indah setiap yang terlintas
Dan sungguh indah dirimu melantunkan lagu kerinduan
Di matamu terlihat sinar-sinar surgawi
Terbayang sejuta warna pelangi
Hingga aku mulai terhanyut tanpa sadar
Cintamu kini telah bersemi dalam diriku
Dan cintaku mulai bertepi menuju keabadian

0 komentar:

Posting Komentar