Melayani Pembayaran Listrik Pra dan Pasca, Telpon, Speedy (Internet Telkom), TV Kabel Indovision Top TV, Tiket Kereta Api, Dodol Pulsa, Jasa Pengetikan, Ngreprint.

Rabu, 06 April 2011

Kesabaran Menuju Keberhasilan Versi Lanjutan dan Editan



Tahun 2009 merupakan tahun kebangkitan bagi diriku. Di tahun 2009 inilah aku mulai bekerja di sekor Pemerintah di SMK Negeri Tegal sampai sekarang. Disitu aku mulai tertarik sekali dengan teknologi informasi. Terlebi lagi aku disuguhkan dengan buku-buku maupun majalah komputer yang berisi artikel menarik.

Di kantor aku juga bertemu dengan guru yang mahir dengan dunia IT. Aku terkadang bertanya apabila ada kesulitan dengan masalah komputer. Akupun selalu mengikuti perkembangan dunia IT lewat internet maupun media cetak. Pekerjaanku sekarang benar-benar menyenangkan. Aku juga tidak malu jika harus bertanya dengan siswa jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) maupun Multimedia.

Untuk membuat pikiranku fresh aku melakukan percobaan berkenaan dengan artikel yang ada di media cetak komputer maupun internet. Terkadang ada yang gagal dan ada yang berhasil. Hidup itu butuh kesabaran dan perjuangan. Oleh karena itu kita tidak boleh menyerah.

1 komentar: